Agenda: BCA Indonesia Open 2017 Dihelat di JCC Jakarta






Turnamen akbar BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2017 kembali hadir untuk para pecinta bulutangkis tanah air. Disponsori Bank Central Asia (BCA) dan didukung penuh oleh Djarum Foundation, tahun ini lokasi penyelenggaraan mengambil tempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada 12 - 18 Juni 2017.

Dengan total hadiah sebesar USD 1 juta, para pecinta bulutangkis bisa datang dan menyaksikan pertandingan demi pertandingan para pebulutangkis dunia dari 21 negara. Walau daya tampung tempat penyelenggaraan tidak lebih besar, tapi pihak penyelenggara menjamin kenyamanan para pengunjung.

Saat ini pembelian tiket bisa dilakukan melalui blibli.com atau di ticket box saat turnamen berlangsung. Anda bisa membeli tiket harian yang dimulai dari harga Rp35.000, atau tiket terusan yang dijual mulai dari Rp1.500.000. Dan, bagi Anda para pecinta bulutangkis namun tinggal di daerah luar Jakarta. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live score atau live streaming di www.djarumbadminton.com.

Informasi aslinya ada DI SINI, ya.

Comments

Popular Posts