Malaikat!!!


hmmm... bagaimana kalo sekarang kita bicara soal 'malaikat' atau dalam bahasa inggris, disebut 'angel' dan orang lebih memilih kata ini sebab terdengar lebih 'halus' lebih suci dan terdengar romantis... hhhmmm... apa iya malaikat romantis??

Hmm, ironisnya, kalo orang ketemu setan, orang itu akan teriak setengah mampus, jerit2, "setttaaaaannn!!!" trus lari. lantas kalo ketemu malaikat kira2 apa reaksinya yah, sama nggak yah?

kenapa orang ini suka banget sama karakter 'angel' yah?
hhmmm... ada yang pernah melihat melaikat? mendengar? merasakan? atau dengan segala indera peraba yang dimiliki manusia, bisa menangkap abstraksi 'creature' yang satu ini?? mungkin ada yang pernah. dan mungkin juga ada yang pernah sebab diciptakannya sendiri... (maaf, kali ini bukan cuma tuhan yang bisa membentuk.)

seperti apa malaikat? bagaimana? pernah mendefinisikan 'seperti apa malaikat? (maaf kali ini manfaatkan daya imajinasi, akal dan keinginanlo) gue sedang tidak ingin basa-basi.. sedang tidak butuh definisi dogmatis yang dititiskan dari kitab suci-kitab suci usang yang telah turun-temurun... padahal segala sesuatunya sudah banyak berubah dan mungkin saja, malaikat pun sudah berganti wujud, seorang penari streeptease yang kecapean bergoyang, tengah duduk santau dipojok bar dengan segelas wine-nya dan berharap ada satu orang yang mengajaknya pulang, lantas have a sex!

atau pernah berpikir menjadi malaikat?
bagaimana kalau malaikat itu ternyata adalah kita sendiri, dia, mereka.. pengemis, gembel, bahkan kecoa busuk yang babak belur dihajar hak sepatu satu perempuan di kamar mandi... dan semua yang ada di dunia ini yang kita lihat, kita kenal dan kita mainkan setiap hari. sayangnya, kita--malaikat-- ini telah berevolusi ke dalam suatu dimensi fisik yang padat. terperangkap menjelma menjadi sososk yang serakah, cemburu, pemalas, dan perhitungan... dan belakangan ini sibuk menyelamatkan diri dari kehancuran mencari jalan untuk kembali ke wujudnya yang asli sebagai malaikat?

weeell, seperti biasanya, I lost my pen... jadi gue terusin besok yah..
buy2

Comments

Popular Posts